Selasa

Updated License HYSYS

masalah license HYSYS yang expired pada tahun 2010, maka dlm hal ini saya mau berbagi license HYSYS yang baru, tapi harus diinget bahwa ini FOR EDUCATIONAL PURPOSE ONLY!!!!!! biar engineer kita gak ketinggalan jauh ama engineer di luar sana. Kalo belajar musti pake software yang berjuta-juta, kapan pinternya?? bisa jadi ga pinter22 tapi kalo dipake buat kerja, sebisa mungkin pake yang original....

1. download filenya di sini

2. extract file rar-nya, akan muncul file

- AspenSuite2006_LicGen.exe

- lsapiw32.dll

- STRGXI2.dll

3. Gunakan AspenSuite2006_LicGen.exe untuk regenerate license, cukup di double click aja, biasanya dibutuhkan waktu yg cukup lama untuk regenerate, jadi ditunggu dengan sabar

4. Setelah nunggu lama bakalan muncul file baru ber-extension *.lic, (for example: LSERVRC_004_2A3D6.lic), file *.lic ini tiap komputer berbeda-beda, jadi musti generate lagi kalo mau dipake buat HYSYS di komputer lain

5. Copy file *.lic ini, dengan file lsapiw32.dll & STRGXI2.dll ke folder C:\Program Files\Common Files\Hyprotech\Shared

enjoy your simulation...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bos, makasih udah mampir ke blog gw, tapi tolong hargain blog orang lain dengan nampilin sumbernya, gw tau kalo ente ngopi 7% dari blog gw dari copyscape, gw yakin ente orang berpendidikan dan bisa ngehargain orang lain

thanks and regards
Thoma | vyrist.wordpress.com